Senin, 11 Juni 2012

Nanny's Pavillon Terrace

Restaurant yang pertama kali buka buka tahun 2009 di Bandung ini, memiliki konsep yang sangat menarik. Konsep French American pancake restaurant ini memberikan suasana keluarga bagi anda yang datang. Cabang dari restaurant ini cukup banyak dan masing-masing dari cabangnya memiliki dekorasi yang berbeda-beda seperti living room, garden, barn, bathroom, sewing room, serta terrace. Kali ini yang saya datangi adalah cabangnya yang berkonsep terrace, Nanny's Pavillon Terrace yang terletak di Sogo Central Park Mall, Jakarta Barat.

(source : http://www.nannyspavillon.com/)
Suasana yang ceria, homey dan hangat begitu terasa saat kita masuk dimana kita akan disambut waiters yang berpakaian Eropa traditional. Restaurant yang didominasi warna putih ini, dekorasinya penuh dengan suasana teras dimana banyak bunga-bunga dan pepohonan yang unik dan lucu. Meja dan kursi yang unik, mirip dengan meja dan kursi yang biasa digunakan di teras rumah menambah kesan catchy namun tetap elegan dan sederhana. Terdapat dua pilihan tempat, di dalam untuk non-smoking dan di luar untuk smoking. Apabila anda memilih di luar, anda bisa sekaligus menikmati suasana taman Tribeca yang terletak persis di tengah-tengah Central Park Mall.

Kim's Tuna with rice
(Doc : Personal)
Pancake dan waffle adalah specialty dari restaurant ini, aneka pilihan pancake dan waffle dengan topping yang beragam bisa kita nikmati disini dengan harga Rp.34.000 saja, selain itu ada pilihan menu lainnya seperti sandwich, pasta, baked rice, grilled yang memiliki tampilan sangat menarik. Pilihan aneka lemonade juice yang dicampur dengan buah lain dan menu cocktail yang bisa dinikmati untuk 2 orang menjadi specialty dari restaurant ini, namun terdapat pilihan basic juice yang bisa anda nikmati. Tak lupa terdapat pilihan kopi baik panas dan dingin untuk menemani anda yang sekedar ingin bersantai dengan segelas kopi.

Menu yang saya pesan untuk sore ini adalah Kim's Tuna with rice (Rp.46.000) dan Robert’s Spaghetti Olio Mushroom (Rp.48.000) sebagai menu utamanya, dan segelas es teh manis menemani.

Robert’s Spaghetti Olio Mushroom
(Doc : Personal)
Kim's Tuna with rice yang saya pesan begitu menarik tampilannya sangat menarik, lelehan keju mozarella menutupi nasi dan taburan tuna yang cukup banyak membuat kita tak sabar untuk mencicipinya. Potongan tomat yang banyak menjadikan menu ini menjadi manis, sangat pas untuk mengimbangi rasa asin dari nasi dan tuna serta kejunya yang cukup asin.

Robert’s Spaghetti Olio Mushroom, spaghetti yang di tumis ringan ini sangat sederhana, terdiri dari potongan tomat, jamur, potongan kecil cabai dan taburan keju parmesan menjadikan menu ini sangat cocok dihidangkan untuk menemani sore anda. Rasanya cukup kaya untuk spaghetti yang termasuk golongan mudah ini, karna basic-nya hanya dimasak dengan potongan bawang putih dan olive oil.

Restaurant ini sangat cocok bagi anda dan keluarga anda sebagai tempat berkumpul sambil menikmati sajian ala Eropa yang dapat menggoyang lidah anda. Dengan pilihan menunya yang cukup beragam, dan pilihan pancake dan waffle yang banyak, akan membuat anak anda pun menjadi betah berlama-lama disini.


Nanny's Pavilion Terrace
http://www.nannyspavillon.com/
Sogo Central Park Ground Floor
Jl. Let.Jend S.Parman Kav 28
Jakarta Barat
Ph. (021) 56985750

1 komentar: