Jumat, 25 Mei 2012

TRS Diner

American retro style, itu yang akan terpintas dipikiran anda saat pertama kali masuk ke TRS Diner ini. Berlokasi di lantai dasar Cilandak Town Square ini menjadikan tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman-teman atau sekedar menghabiskan waktu dengan bersantai.

Interior TRS Diner
(Doc : Personal)
Dekorasinya yang begitu detail terlihat dari banyaknya poster berbingkai yang tertempel di dinding dan pernak pernik bergaya Amerika, dengan aksen warna krem dan merah menghiasai interior. Ditambah dengan jendelanya yang besar, menjadikan ruangan begitu terasa luas.

Saat memasuki restaurant kita akan disambut oleh waiter yang berpakaian ala waiter Amerika, lengkap dengan celemek terpasang di pinggang. Di restaurant  ini memiliki dua pilihan tempat, smoking dan non-smoking. Namun saran saya pilihlah area smoking, selain karna lebih terasa luas, anda bisa memilih tempat di sebelah jendela.

Giant Burger
(Doc : Personal)
Menu yang disediakan cukup banyak dan sudah pastinya bergaya Amerika. Menu didominasi grilled yang menjadi signature dari restaurant ini, burger, dan sandwich, serta tak lupa dessert yang tentunya sangat bergaya Amerika seperti pie. Di restaurant ini pun juga menyediakan menu bagi anda yang sedang diet, seperti salad. Untuk minumannya kita bisa memilih berbagai macam kopi, milkshake, dan  smoothies.

Giant Hot Dog
(Doc : Personal)
Untuk santai sore saya memesan Giant Burger (Rp.79.000), Giant Hotdog (Rp.65.000), Maple syrup Pancake (Rp.45.000), dan kopi (refill) (Rp.15.000).
Burger dan Hotdog yang dihidangkan begitu besar, dan pastinya akan sangat mengenyangkan perut anda. Rasanya yang begitu rich dan smokey ditambah dengan pilihan french fries atau mashed potato. Yang mungkin anda tidak akan bisa berhenti memakannya adalah salad kubisnya yang begitu segar dan memperkaya rasa.

Maple Syrup Pancake & Coffee
(Doc : Personal)
Maple Syrup Pancake yang saya pesan sangat lembut teksturnya dan rasanya tidak akan membuat anda berhenti mengunyah. Anda bisa menuangkan maple syrup sebanyak anda mau, karena pancake ini dihidangkan dengan sebotol kecil maple syrup. Padukan dengan kopi panas lengkaplah sudah hari anda.

Di tempat ini anda bisa memesan tempat untuk acara seperti birthday party, gathering, dan sebagainya. Dengan kapasitas 30-40 orang cukup bagi anda merayakan moment penting bersama-sama.
  
Secara keseluruhan TRS Diner bisa menjadi tempat yang cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati suasana American retro style dan anda yang ingin mengisi perut dengan makanan yang berukuran besar berkualitas.

TRS Diner
http://www.trsdiner.com/
Cilandak Town Square
Ground Floor E 053-054
Jl. TB Simatupang Kav. 17, Jakarta 12430
jakarta Selatan
Ph (021) 75920328

Tidak ada komentar:

Posting Komentar