Senin, 04 Juni 2012

The Baked Goods

Homey, inilah kesan pertama yang akan anda rasakan santai berada di toko kue dan kafe yang mungil ini. The Baked Goods terletak di daerah Sabang, dan sangat mudah ditemukan. Berada tepat di pojok perempatan Sabang, anda akan mudah menemukannya karena dekorasinya yang catchy, dekorasi yang didominasi putih dengan aksen furniture natural berwarna cerah dari kayu.

( source : http://thebakedgoods.co.id)
Toko kue dan kafe ini menghidangkan berbagai macam varian seperti cookies, cake, quiche, hampers, cupcakes, dan makanan ringan yang semuanya home-made dari bahan-bahan berkualitas tanpa bahan kimia buatan, selain itu The Baked Goods menyediakan berbagai macam varian olahan kopi baik yang panas maupun yang dingin. Anda akan menemukan cita rasa Ceko yang menjadi specialty dari toko kue dan kafe ini, hal ini tidak lepas karena pemiliknya yang kebetulan berasal dari negara Ceko. Cita rasa Ceko dapat kita temukan seperti dalam kue Knedliky dan Bublanina yang berasal dari negara tersebut. Selain itu toko kue ini menyediakan menu yang cocok untuk anda yang ingin mencicipi makanan manis namun memiliki diabetes.

Jika anda menanyakan rekomendasi dari waiter untuk pilihan kue, mereka akan merekomendasikan Knedliky dan Bublanina yang merupakan kue asal Ceko, khas dari toko kue ini. Knedliky adalah roti bakpao yang dihidangkan dengan cream cheese dan stroberi segar didalamnya dengan taburan gula halus di atasnya, sedangkan Bublina adalah kue yang terbuat dari stroberi segar dengan crumble di atasnya, yang dapat dihidangkan baik panas maupun dingin.

Quiche Spinach, Ham, Mushroom and Cheese
(Doc : Personal)
Untuk menemani sore saya memesan sepotong Quiche Spinach, Ham, Mushroom and Cheese (Rp.21.000) dan Lemon Poppyseed Cake with Lemon Glaze (Rp.22.000). Menurut saya kedua pilihan ini dapat menemani anda dan teman-teman untuk sekedar bersantai sore. Untuk minumannya saya memilih simple coffee.

Quiche Spinach, Ham, Mushroom and Cheese merupakan kue pie yang terbuat dari susu telur dan keju yang diberi isian bayam, daging asap, keju dan jamur dimana memiliki rasa yang kaya dan gurih. Dengan kandungan gizi yang banyak, menu ini cocok juga untuk anak anda. Tekstur pie-nya yang begitu renyah namun tetap lembut, dan menurut saya akan meleleh di dalam mulut memberikan sensasi tersendiri. 

Lemon Poppyseed Cake with Lemon Glaze
(Doc : Personal)
Lemon Poppyseed Cake with Lemon Glaze, pilihan kue manis saya jatuh pada vanilla sponge cake ini, dimana teksturnya yang dipenuhi poppy seeds dan sedikit kasar namun memiliki rasa yang cukup manis dengan topping-nya dari lemon glaze memberikan sensasi meledak-ledak dalam mulut.

Bagi anda yang ingin menikmati hari bersama teman-teman, keluarga, atau bahkan kekasih anda dengan menikmati kue-kue dan secangkir, The Baked Goods bisa menjadi pilihan tepat. Suasananya yang nyaman akan membuat anda betah berlama-lama sambil melihat kesibukan daerah Sabang yang tak pernah tidur.

The Baked Goods
Jl. H. Agus Salim no. 16
Jakarta Pusat
Ph. (021) 319 890 16
http://thebakedgoods.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar